Jasa Raharja Laksanakan Survey Ahli Waris Korban Tabrak Lari BMW Putih Di Jalan Urip Sumoharjo

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Selasa 24 januari 2023 Immanuel Marpaung – Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja bersama dengan Kombes Pol. Alfian Nurrizal.,SH.,SIK.,M.Hum. – Dirlantas Polda D. I. Yogyakarta melaksanakan takziah kepada ahliwaris korban meninggal dunia a.n. Parsinah (w/77th) akibat kecelakaan tabrak lari yang terjadi selasa 24/1/2023 pagi hari di Jl. Urip Sumoharjo, depan Shalimaar Style Textile Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Alfian menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada Ahli Waris dan seluruh keluarga korban “Saya pribadi Turut berduka atas wafatnya ibu Parsinah. Semoga ibu parsinah Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan yang dalam, namun dalam kesempatan ini yang terpenting adalah saya sebagai pihak dari kepolisian dapat mengungkap pelaku tabrak lari yang menyebabkan meninggal dunianya Ibu Parsinah”

Immanuel menambahkan Almh. Ibu Parsinah sebagai Pejalan kaki yang tertabrak kendaraan terjamin Jasa Raharja sesuai Nomor 16/PMK.010/2017 tanggal 13 Februari 2017 tentang Besar Santunan dan Sumbangan Wajib dana Kecelakaan Lalu lintas, bagi korban meninggal dunia, ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar Rp 50.000.000. “Semoga amal ibadah korban diterima dan keluarga agar sabar, dan kejadian ini untuk menjadi perhatian semua kecelakaan bisa terjadi setiap saat maka tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain” tutup Immanuel. []