Jasa Raharja Lakukan Kegiatan Pencegahan Kecelakaan Melalui Pelayanan Kesehatan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (Mukl)

jasa raharja yogyakarta

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kota Yogyakarta – Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta pada hari Jumat tanggal 06 Oktober 2023 bertempat di Pool PO Gege Transport, Imogiri Bantul, melaksanakan pelayanan kesehatan gratis dengan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya sesuai dengan arahan kantor pusat. Pelayanan kesehatan gratis ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan adanya dokter, tenaga medis yang dapat mengecek kesehatan khususnya bagi para pengemudi Bus dan awak angkutan umum. Dengan melakukan pemeriksaan tensi serta pemberian obat atau vitamin, diharapkan para pengemudi dan awak angkutan dapat dengan sehat serta kondisi yang baik dan prima dalam membawa bus-bus ke tujuan-tujuan para penumpang.

Tidak hanya kru dari angkutan bus Gege Transport saja yang mendapat pelayanan serta pemeriksaan gratis, tetapi juga bagi penumpang yang hendak berangkat serta warga sekitar. Pada kegiatan Pelayanan Kesehatan ini petugas Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta kali ini juga menghimbau bagi para pengemudi kendaraan angkutan bus untuk selalu taat berlalu lintas, mematuhi rambu rambu lalu lintas, serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan rasa aman sehat kepada pengemudi bus dan kernet agar siap menjalankan tugas melayani penumpang wisata dan selamat sampai tujuan.[]