Jasa Raharja NTB Bagi-Bagi Helm Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam Rangak HUT Bhayangkara ke – 76, PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat dalam hal ini Polres Lombok Timur ( Selong ) Beserta Samsat Lombok Timur mengadakan Operasi Gabungan Yaitu yang dilaksanakan secara rutin oleh instansi terkait yaitu Polri, Bappenda, serta Jasa Raharja dikemas pada saat HUT Bhayangkara yang ke 76, selain dari pada memberikan edukasi terhadap Masyarakat akan penting nya membayar Pajak serta SWDKLLJ serta membagikan helm kepada masyarakat atau wajib pajak yang tertib serta taat dalam berlalu lintas.

“Kami Jasa Raharja, Selaku Badan Usaha Milik Negara Ingin memberikan perlindungan dasar kepada setiap korban laka lantas namun tidak semua korban laka lantas dijamin oleh Jasa Raharja seperti Laka Tunggal atau Selip Sendiri atau Out Of Control (OC).

Ditambahkan oleh Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Dony Bahwa Giat Operasi Gabungan ini merupakan kegiatan yang dilakukan kolaborasi antara Polres Lombok Timur dan Jasa Raharja,Wahyu melalui PJ Samsat Selong I Made Setiawan mengatakan pihaknya tidak berharap terjadi musibah kecelakaan Lalu Lintas yang cukup tinggi serta pemahaman Masyarakat yang penting terhadap tertib berlalu lintas.

Jasa Raharja NTB juga telah bekerjasama dengan 30 Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota untuk memudahkan korban kecelakaan mendapatkan fasilitas kesehatan terdekat.

‘’Semoga dengan adanya Operasi Gabungan ini dapat meningkatkan kesadaraan serta pemahaman masyarakat dalam berlalu lintas,” Ujar Emil. []