Jasa Raharja NTB Bersama Dengan UPTB UPPD Selong Penjajakan Bersama Pegadaian

jasa raharja NTB

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Selong-Sebagai salah satu upaya salam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor dalam hal ini PKB serta SWDKLLJ maka Penanggung Jawab Samsat Selong Kabupaten Lombok Timur Arfan Bempah bersama dengan Kasubag TU UPTB UPPD H Andi Kurniawan, S.Pt melaksanakan pertemuan dengan Pegadaian Lombok Timur di Kava Coffee Lombok Timur Senin 29 Januari 2024.

Pada kesempatan pertemuan tersebut pihak pegadaian yang dihadiri oleh M Abrar Alfansyauri selaku MO serta Nurul hadi selaku Magenta koordinasi serta pertemuan tersebut membahas terkait dengan rencana kerjasama antara pihak Tim Pembina Samsat dalam hal ini UPTB UPPD Selong dengan pihak Pegadaian.

Rencana kerjasama tersebut penjajakan terkait dengan bagi yang menjadi nasabah pihak Pegadaian ketika akan mengajukan pinjaman gadai kendaraan bermotor ke pihak Pegadaian dapat menunjukkan bukti lunas pajak kendaraan bermotor PKB serta SWDKLLJ.

Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Dicky Syiwa Permadi menyambut baik terkait dengan rencana kerja tersebut, pada prinsip nya Jasa Raharja bersama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Nusa Tenggara Barat akan mendukung terkait dengan rencana kerjasama tersebut sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan yaitu PKB serta SWDKLLJ. []