Jasa Raharja NTB Sosialisasikan Kebijakan Baru Bersama Stake Holder Terkait

jasa raharja NTB

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Mataram-Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Dicky Syiwa Permadi yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo bersama jajaran unit operasional melaksanakan sosialisasi kebijakan baru melalui zoom di ruang rapat Sabtu 7 Oktober 2023.

Hadir pada kesempatan zoom tersebut adalah Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat beserta jajaran, Satuan Lalu Lintas se Jajaran Polda Nusa Tenggara Barat, seluruh Rumah Sakit baik Pemerintah serta Swasta yang telah bekerja sama dengan Jasa Raharja se Provinsi Nusa Tenggara Barat, serta BPJS Kesehatan se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang Nusa Tenggara Barat menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah memberlakukan kebijakan baru dimana setiap korban kecelakaan lalu lintas yang menjadi penyebab atau melanggar lalu lintas secara kasat mata tidak diberikan jaminan atau santunan dari Jasa Raharja hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Dicky Syiwa Permadi berharap agar kegiatan zoom memberikan pemahaman serta tindak lanjut yang sama terhadap aturan yang baru, Kepala Cabang juga menyampaikan terima kasih atas saran masukan serta diskusi selama zoom semoga kebijakan baru ini dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat akan penting nya sadar serta tertib berlalu lintas. []