Jasa Raharja Pertajam Kerjasama Dengan RSI Hidayatullah

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Operasional, Immanuel Marpaung SE., CRP melakukan kunjungan kerja ke RSI Hidayatullah, Yogyakarta. Kunjungan kerja diterima langsung oleh Direktur Adminstrasi, Umum dan Keuangan, Papang SE.,MM.

Kunjungan kerja tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan PT Jasa Raharja untuk memastikan proses pelayanan kesahatan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan sesuai dengan yang diharapkan, khususnya dalam hal penjaminan korban kecelakaan di RSI Hidayatullah.

RSI Hidayatullah merupakan salah satu Rumah Sakit yang telah bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta dari total 63 Rumah Sakit.

Sepanjang tahun 2022, PT Jasa Raharja telah membayarkan dana santunan sebesar Rp. 812.597.061 kepada RSI Hidayatullah. Dalam kesempatan tersebut, Immanuel Marpaung SE., CRP menyampaikan bahwa ” Dengan kerjasama ini maka masyarakat dapat segera tertangani apabila mengalami kecelakaan, sehingga diharapkan tingkat fatalitas dapat ditekan”.

Selain itu pula, dalam giat tersebut membahas bagaimana upaya Peningkatan kualitas dan kecepatan pelayanan sehingga manfaat santunan dengan mekanisme penjaminan kepada rumah sakit lebih dirasakan korban laka lantas. Direktur Administrasi, Umum dan Keuangan, Papang SE., MM sangat mengapresiasi kerjasama yang telah berjalan baik, “Kami siap membantu PT Jasa Raharja, Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan”, ujarnya.[]