Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama Stakeholders menggandeng Main Dealer Yamaha Dalam Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas

jasa raharja lampung

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Lampung Utara– Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan yang melibatkan pelajar di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Senin (29/01/2024) Jasa Raharja mengikuti kegiatan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) bersama instansi terkait. FKLL memiliki peran penting dalam menjembatani komunikasi antar instansi untuk berkolaborasi dalam berbagi program salah satunya ketertiban berlalu lintas dan pencegahan kecelakaan.

Kegiatan tersebut diadakan di Ruang Rapat PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi yang turut dihadiri Kanit Regident Polres Lampung Utara beserta jajaran beserta Kepala UPTD Bapenda Wilayah VI Lampung Utara dan jajaran dan mitra terkait lainnya. Dalam kegiatan Rapat kali ini menggandeng PT Lautan Teduh Lampung sebagai Main Dealer Yahama untuk berkolaborasi dalam upaya untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas di kalangan pelajar dengan agenda kegiatan Safety Riding.

Kegiatan ini sebagai wadah komunikasi stakeholder terkait, berupaya menciptakan program kerja bersama untuk peningkatan ketertiban berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan di kalangan pelajar, serta upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ.

Hendri Jashar selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi mengungkapkan “Kami bersama instansi terkait sangat concern khususnya dalam pencegahan kecelakaan, menurunkan fatalitas korban kecelakaan khususnya di kalangan pelajar, serta kepatuhan masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ.”

FKLL ini diharapkan berjalan secara rutin untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan menemukan terobosan baru untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas. []