Jasa Raharja Riau dan Astra Honda Motor Gelar Seminar Safety Riding Di Universitas Lancang Kuning

jasa raharja riau

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Riau berkolaborasi dengan Honda Capella Motor selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau dan Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan Seminar Safety Riding bagi Mahasiswa Universitas Lanmcang Kuning, Jl. Yos Sudarso Nomor Km.8 Desa Umban Sari Kec. Rumbai (29/09/2023)

Acara dibuka oleh Wakil Rektor III, DR Bagio Kadariyanto, SH MH dilanjutkan dengan pemateri pertama dari Satlantas Polresta Pekanbaru, AKP Kamaluddin. Pemateri kedua dari Honda Capella Motor, Steven VHS Simarmata dan pemateri ketiga dari Jasa Raharja Cabang Riau, Kasubbag Iuran Wajib, Esga Putra Pradana.

Wakil Rektor III Unilak Bagio Kadariyanto dalam sambutan pembukanya mengucapakan terima kasih atas program inisisati dan Kerjasama yang telah dilakukan oleh pihak Jasa Raharja. Ia mangatakan Kerjasama kegiatan ini bukan yang pertama, bahwa PT. Jasa Raharja Cabang Riau, telah memiliki MOU antar kedua Lembaga dan telah melakukan beberapa kegiatan kolaborasi.

Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, Hasjuddin SE. MM, diwakili Kasubbag Pelayanan, M. Irfan mengatakan harapannya dengan kegiatan ini dapat menurunkan angka kecelakaan terutama di kalangan mahasiswa Unilak. “Sosialisasi ini dalam rangka upaya menjaga keselamatan lalu lintas untuk menurunkan tingkat dan fatalitas akibat kecelakaan, terutama bagi mahasiswa dimana menurut data korban kecelakaan di dominasi oleh pelajar dan mahasiswa dengan usia produktif,” jelasnya.

Peserta seminar berasal dari berbagai fakultas dan jurusan di Unilak, terlihat antusiasme peserta yang di barengi dengan hadiah quiz berupa helm bagi peserta aktif dan mampu merespon pemateri. []