Jasa Raharja Samsat Tanjung Uban Berikan Kemudahan Pembayaran Pajak Melalui Layanan Samsat Keliling Di Desa Berakit

jasa raharja kepri

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Tanjungpinang – PT Jasa Raharja Perwakilan Tanjungpinang melalui petugas Samsat Tanjung Uban, Rio Setiawan, berikan layanan samsat keliling bersama Tim Pembina Samsat UPTD Samsat Bintan di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (14/05/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mempermudah masyarakat yang berada di Desa Berakit dalam membayarkan pajak kendaraannya. Dalam pelaksanaannya, kegiatan samsat keliling ini mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat yang antusias dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak.

Tak hanya pelayanan pajak, Petugas Jasa Raharja, Rio Setiawan turut andil dalam mensosialisasikan safety riding yang baik, kesadaran keamanan dan keselamatan di jalan raya yang menjadi perhatian khusus agar pengendara kendaraan bermotor dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Memakai helm SNI, melengkapi aksesoris bermotor, memiliki SIM, STNK juga menaati rambu lalu lintas adalah keharusan setiap pemilik maupun pengendara di jalan raya” ungkap Rio.

Dengan adanya layanan samsat keliling tersebut, masyarakat yang berdomisili jauh dari lokasi kantor samsat tidak perlu khawatir apabila ingin membayarkan pajaknya, pasalnya samsat keliling rutin dilaksanakan oleh Tim Pembina Samsat Bintan, serta diharapkan bisa menciptakan masyarakat yang sadar akan pajak dan selalu tertib dalam berkendara. []