Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Tabrak Lari Kurang Dari 24 Jam

PT. Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kecelakaan tabrak lari antara Sepeda Motor dengan Mobil yang tidak diketahui nomor identitas kendaraannya terjadi di Jalan R.E Martadinata, Kecamatan Palu Timur hari Minggu, 15 Mei 2022 Pukul 11.00 WITA. Kecelakaan tersebut menyebabkan pembonceng sepeda motor meninggal dunia. Pembonceng sepeda motor yakni Pr. Nurlia mengalami benturan di bagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Undata Palu setelah mendapatkan perawatan yang disebabkan oleh Mobil yang menyerempet.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah Hasjuddin dalam penyataannya “Jasa Raharja Sulteng turut berbelasungkawa kepada keluarga korban alm.Nurlia, Petugas Jasa Raharja Cabang Sulteng segera menindaklanjuti kasus kecelakaan tabrak lari yang dialami oleh korban dengan melakukan survei keabsahan kasus kecelakaan tabrak lari tersebut”.

Korban terjamin Jasa Raharja sesuai Nomor 16/PMK.010/2017 tanggal 13 Februari 2017 tentang Besar Santunan dan Sumbangan Wajib dana Kecelakaan Lalu lintas. Bagi korban meninggal dunia, ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar Rp50.000.000.

Jasa Raharja berkomitmen untuk menjadi perusahaan terpercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap resiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik. Insan Jasa Raharaja terus berusaha menjadi Human Capital yang unggul dalam memberikan pelayanan terbaik kepada korban /ahli waris korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan. []