Jasa Raharja Silahturahmi Ke KUPT Samsat Gayo Luwes

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kasubbag Sumbangan Wajib dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Aceh Wira Kisworo melakukan kunjungan ke Samsat Gayo Luwes Kamis. 26 Januari 2023.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala UPT Samsat Gayo Luwes, Muhammad Amin. Dalam kunjungannya Wira Kisworo mengawakili Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Aceh mengucapkan terimakasih atas Kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga Kantor Samsat Gayo Luwes dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Gayo Luwes.

Wira Kisworo mengatakan, “Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi dan transformasi untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam peningkatan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Provinsi Aceh dan terus mendorong untuk menambah chanel pembayaran  PKB dan SWDKLLJ.”

“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Gayo Luwes untuk memanfaatkan program pembebasan denda PKB & SWDKLLJ yang diberikan oleh Pemerintah Aceh yang sudah dimulai dari tanggal 02 Januari – 28 Februari 2023,” tutup Wira.[]