Jasa Raharja Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Dengan BPTD Kepada Anggota Kwarda Pramuka Riau

Anggota Kwarda Pramuka Riau

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada Hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB, bertempat di Bumi Perkemahan Kwarda 4 Riau, Jalan Lembah Sari, Rumbai, Pekanbaru.Jasa Raharja hadir pada acara sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada Pramuka  Kwarda 4 Riau.

Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Riau, Hasjuddin didampingi Kadubbag Iuran Wajib, Esga Putra Pradana hadir sekaligus menyampaikan materi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan tupoksi Jasa Raharja.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Kepala BPTD Kelas 2 Riau, Batara beserta para pejabat dan pegawai BPTD Riau, Perwakilan dan Satlantas Polresta Pekanbaru, DPD Organda Riau Ketua Pramuka Kwarda 4 Riau serta peserta camping Pramuka.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau, Hasjudfin mengatakan kegiatan pelopor keselamatan bersama BPTD Kelas II Riau yang melakukan kegiatan camping bersama Pramuka Se-Riau dalam momen Pekan Keselamatan Jalan 2023, ini sangat tepat, dimana Anggota Pramuka sudah merupakan pendukung Keselamatan berlalu lintas selama ini.

“Sambil berkemah diadakan sosialisasi Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dan edukasi adek-adek Pramuka untuk menjadi Kader Keselamatan Berlalu Lintas di Provinsi Riau” tentu ini kegiatan keren dan perlu kita dukung bersama, ucap Hasjuddin.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditunjuk oleh pemerintah untuk mengelola Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, Jasa Raharja berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik tidak ingin berhenti hanya pada penyerahan santunan. Tetapi juga berkomitmen dalam upaya pencegahan kecelakaan dan fatalitasnya, tegas Hasjuddin.[]