Jasa Raharja Sulawesi Utara Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Angkutan Natal 2023 & Tahun Baru 2024

jasa raharja sulut

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – MANADO – Jasa Raharja Cabang Sulut menghadiri rapat koordinasi kesiapan angkutan darat dan penyeberangan dalam menghadapi natal tahun 2023 dan tahun baru 2024, rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor Dinas Perhubungan Sulawesi Utara. (05/12)

Hadir dalam rapat tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulut, Bapak Amaluddin Salam. Rapat koordinasi kesiapan angkutan natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Prov Sulawesi Utara Bapak Izak P.Rey. Turut hadir secara virtual dalam rapat tersebut pihak-pihak yang terkait dengan kelancaran angkutan nataru seperti seluruh Kepala Daerah wilayah Sulawesi Utara, Kepala BPBD Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Utara, Direktur Lalu Lintas Polda Sulut dan beberapa stakeholder terkait.

Beberapa point penting yang dihasailkan dalam rapat tersebut adalah pemeriksaan kelaikan kapal baik secara administrasi maupun fisik untuk keamanan pelayaran, infrastruktur di Pelabuhan untuk menunjang keamanan serta kenyamanan calon penumpang, mengutamakan kendaraan pengangkut yang membawa kebutuhan pokok, serta membentuk posko nataru di Pelabuhan maupun Terminal.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulut, Bapak Amaluddin Salam, menyampaikan dukungan Jasa Raharja Sulut dalam kelancaran angkutan Nataru tahun ini. “Kami dari Jasa Raharja Perwakilan Sulut mendukung penuh kegiatan pos nataru untuk kelancaran angkutan nataru di Pelabuhan dan Terminal, kami akan membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang akan kita atur bersama jadwal pelaksanaannya serta memberikan dukungan media sosialisasi untuk menunjang ketertiban dan keamanan di pelabuhan seperti spanduk dan banner” ucap Amal. []