Jasa Raharja Sulteng Beri Layanan Pengobatan Gratis Di KB Samsat Corner Thamrin

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang merupakan salah satu program Sarana Pencegahan Kecelakaan bertempat di depan Kantor Bersama Samsat Corner Thamrin Palu, Selasa (17/01).

“Jasa Raharja bekerjasama dengan Dokter dan paramedis serta Biddokes Polda Sulawesi Tengah, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat sekitar samsat, khususnya wajib pajak” kata Muh Fikri, LBJR Samsat Corner.

Fikri menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Jasa Raharja untuk melakukan pencegahan kecelakaan, dimana setiap masyarakat yang melakukan perjalanan lalu lintas telah mengetahui kondisi kesehatannya.

Sementara Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah Hasjuddin mengatakan ini merupakan wujud kolaborasi Tim Pembina Samsat Sulteng dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan adanya kegiatan Pelayanan Kesehatan gratis (MUKL). Harapannya masyarakat khususnya wajib pajak dapat merasakan kehadiran Jasa Raharja sebagai misi dari BUMN untuk Indonesia. []