Jasa Raharja Sulteng Bersinergi Bersama Kapolda Sulteng Dan Forkopimda Provinsi Sulteng Melakukan Pengecekan Pos Pam Nataru

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Giat Pengecekan Pengamanan Pos PAM NATARU pada perayaan malam pergantian tahun, Sabtu (31/22)  yang dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Tengah, Danrem TNI Sulawesi Tengah, Plh. Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, dan berbagai institusi lainnya di lingkup wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Pengecekan POS PAM Nataru ini dilakukan di 3 (tiga) titik wilayah kota Palu yakni POS PAM Grand Hero, Jalan Basuki Rahmat, POS PAM Maesa, Jalan Pattimura, dan POS PAM Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman.

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memberikan bingkisan bagi petugas yang sedang piket berupa vitamin, hand sanitizer, minuman, makanan ringan, dsb.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan PAM Nataru ini, masyarakat dapat terbantu untuk melaksanakan kegiatan pergantian tahun baru yang aman, nyaman, dan tentunya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”, tutup Hasjuddin.[]