Jasa Raharja Sulteng Turut Hadir dalam Acara Puncak Kampanye Keselamatan Jalan Tingkat Provinsi Tahun 2023

jasa raharja sulteng

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Palu – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah turut hadir dalam acara puncak Kampanye Keselamatan Jalan Tingkat Provinsi Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan R.A Kartini pada Senin, 6/11/23. Hadir juga dalam acara tersebut Dirlantas Polda Sulteng, Kombes Pol Dodi Darjanto S.I.K dan 200 orang Pelajar SMA/SMK Kota Palu.

Kampanye Keselamatan Jalan ini berfokus pada kesadaran dan kepatuhan akan keselamatan jalan kepada para pelajar yang bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta mendorong perubahan perilaku yang lebih aman di jalan raya. Salah satu fokus utama kampanye ini adalah edukasi tentang pentingnya mengikuti aturan lalu lintas. Melalui kampanye ini, upaya dilakukan untuk meningkatkan pemahaman tentang peraturan jalan, seperti penggunaan sabuk pengaman, batasan kecepatan, penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor, dan larangan mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau narkoba.

Selain itu, kampanye ini juga menekankan pentingnya kesadaran terhadap pengguna jalan lainnya. Pesan-pesan seperti menjaga jarak aman antara kendaraan, memberikan prioritas kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda, serta menghindari penggunaan telepon genggam saat mengemudi, menjadi bagian dari kampanye ini.

Teguh Afrianto selaku kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah memberikan selamat kepada Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng atas suksesnya kegiatan kampanye keselamatan jalan dan mengatakan bahwa Jasa Raharja selalu mendukung dan berkomitmen untuk melakukan program-program pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Sulawesi Tengah. []