Jasa Raharja Sultra Gelar Apel Kesiapan PAM Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Kesiapan PAM Lebaran

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja merupakan perusahaan BUMN yang diberikan amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Dalam periode Lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara siap melakukan rangkaian kegiatan pengamanan selama periode Mudik Lebaran Tahun 2023.

Apel kesiapan PAM lebaran Jasa Raharja tahun 2023 dipimpin langsung oleh Direktur Utama Rivan A.Purwantono secara daring di Kantor Pusat Jakarta, Jumat (14/04). Dimana Apel ini dilaksanakan serentak dan diikuti oleh seluruh petugas Jasa Raharja yang berada diseluruh Indonesia. Kegiatan PAM Lebaran ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 15 April 2023 sd 30 April 2023.

Lucy Andriani, selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sultra menyatakan “Moment ini adalah salah satu bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan arus mudik yang aman, nyaman dan lancar.” ujarnya.

Kami berharap kegiatan PAM Lebaran Tahun 2023 yang dilakukan ini, dapat membantu seluruh mitra terkait dalam pengamanan Lebaran dan bisa mengurangi tingkat kecelakaan pada musim mudik Lebaran Tahun 2023.[]