Jasa Raharja Sultra Serahkan Santunan Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Motor vs Motor di Jl. Dr. Sutomo Kota Kendari

jasa raharja sultra


BUMNREVIEW.COM, Jakarta –
Kendari- PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara telah menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan yang meninggal dunia akibat truck vs motor, dimana kecelakaan tersebut terjadi Jalan Dr. Sutomo Kel. Lalodati Kec. Mandonga Kota Kendari, Senin (16/10/2023).

Kejadian bermula dimana pada awalnya sepeda motor honda x bergerak dari selatan ke utara (arah kota kendari menuju kec. morosi kab. konawe) dengan kecepatan sekitar 70km/jam, di samping itu sepeda motor lainnya bergerak dari arah utara ke selatan (arah yang berlawanan), menjelang di tkp, sepeda motor honda x kehilangan kendali kemudian bertabrakan dengan sepeda motor honda lainnya sehingga mengakibatkan lel. AW (26) meninggal dunia .

Petugas Mobile Service Jasa Raharja, Andi Ardian Syahruddin dengan sigap segera melaksanakan survey ahli waris korban dimana ahli waris korban agar penyerahan santunan dapat dilaksanakan dengan mudah, cepat dan tepat.

“Kami turut berduka cita akan terjadinya musibah yang telah terjadi dan senantiasa menghimbau untuk para pengendara agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara.” ujar Lucy Andriani, Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara.

Lucy juga menjelaskan bahwa penyerahan santunan kepada ahli waris korban telah dilaksanakan, hal ini tentunya tidak lepas dari koordinasi yang telah dibangun bersama mitra terkait yang telah terintegrasi secara digital, dengan pihak Kepolisian, pihak Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri ditambah lagi dengan adanya transformasi proses pembayaran santunan secara digital melalui cash management system (CMS) BRI untuk proses transfer ke seluruh rekening Bank pihak penerima santunan, yang tentunya sangat memudahkan pihak korban maupun ahli waris korban dalam menerima santunan, khususnya santunan meninggal dunia.[]