Jasa Raharja Sulut Ikut Serta Operasi Gabungan di wilayah Minahasa Utara

jasa raharja sulut

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – MANADO – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara mendukung dan ikut serta pelaksanaan Operasi Gabungan yang diikuti oleh Kepolisian, Bapenda dan Jasa Raharja dalam rangka peningkatan kepatuhan pembayaran Pajak Kendaraan dan peningkatan kepatuhan lalu lintas dalam berkendara, yang dilaksanakan oleh Secara Bersama-sama oleh Bapenda, Jasa Raharja dan Kepolisian di wilayah Amurang. Pada kesempatan ini Petugas Jasa Raharja Augy Cahya Putra ikut bergabung dalam pelaksanaan Operasi Gabungan. (06/12)

“Jasa Raharja selalu berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat dengan cara ikut serta dalam pelaksanaan operasi keselamatan dengan turun ke jalan Bersama mitra terkait juga, tidak lupa pada giat ini disosialisasikan terkait penghapusan data kendaraan yang menunggak pajak sesuai dengan Pasal 74 UU No. 22 Tahun 2009 dan program pembebasan denda yang sedang berjalan.” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Amaluddin Salam.

Ia menambahkan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait. dengan Operasi Gabungan ini, kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai amanat undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. []