Jasa Raharja Sumut Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam rangka kesiapan pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 di wilayah Provinsi Sumatera Utara, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak Tamrin Silalahi menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi “KETUPAT TOBA–2022” di Lapangan Apron C Lanud Soewondo Kota Medan.

Apel Gelar Pasukan Operasi “KETUPAT TOBA–2022 yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Utara, dan stakeholders terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan bahwa Idul Fitri tahun ini tidak akan ada penyekatan sehingga diperkirakan akan meningkatkan mobilitas masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik. “Pemerintah Provinsi Sumatera Utara beserta stakeholders terkait siap dalam melayani arus perjalanan mudik di Wilayah Sumatera Utara. Kami juga telah menyiapkan sarana dan prasarana yang baik sehingga arus mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar”.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak Tamrin Silalahi menyampaikan bahwa “Jasa Raharja siap memberikan pelayanan optimal dalam mendukung pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Petugas Jasa Raharja tersebar di 25 kabupaten dan 8 kota di Sumatera Utara. Kami terus bersinergi dengan stakeholders terkait untuk mempercepat proses keterjaminan bagi korban kecelakaan maupun dalam penyerahan santunan”.

Tamrin juga mengingatkan kepada para pemudik yang mudik dengan angkutan umum agar menggunakan operator angkutan umum yang resmi. Dan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi agar memastikan kendaraan telah layak operasi dan telah melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Kami berharap masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri dan mudik lebaran, dapat berlangsung lancar, aman, dan nyaman”. Tutup Tamrin. []