Jasa Raharja Surakarta Serahkan Doorprize Kepada Pengunjung Sragen Auto Show Taat Pajak

Sragen Auto Show Taat Pajak

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada hari Senin, 20 November 2023, Kepala Perwakilan Surakarta Bp. Bagus Tri Maistiyanto menghadiri kegiatan Sragen Auto Show yang diselenggarakan oleh UPPD Kabupaten Sragen, yang bertempat di Alun alun Kab Sragen. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh KUPPD Kab. Sragen, Sekda Kabupaten Sragen dan Kapolres Sragen.

Kepala Perwakilan Surakarta berkesempatan untuk menyerahkan doorprize kepada salah satu pengunjung yang taat membayar pajak kendaraan dengan menunjukkan bukti STNK yang masa berlakunya masih aktif.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pertumbuhan kendaraan baru sehingga dapat menambah penerimaan di sektor BBN1 dan juga SWDKLLJ, serta meningkatkan ketaatan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor. Kepala Perwakilan Surakarta Bp. Bagus Tri Maistiyanto menyampaikan bahwa, ‘’Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam pemberian apresisasi kepada wajib pajak yang taat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.’’

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang mengalami luka-luka, cacat tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut maupun udara, akan terus berupaya dan mendukung segala macam kegiatan yang dapat mengurangi jumlah dan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas dan peningkatan kesadaran masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan dan SWDKLLJ sebagai sumber dana dari penyerahan santunan yang diberikan kepada korban kecelakaan.

Semoga informasi dalam kegiatan dapat diketahui masyarakat secara menyeluruh dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.[]