Jasa Raharja Tarakan Dukung Operasi Patuh Kayan 2022

Operasi Patuh Kayan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam rangka mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas, Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri) menggelar Operasi Patuh 2022 serentak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Tarakan. Operasi Patuh ini dilaksanakan selama 14 hari dengan tujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Hari ini, Senin (13/06) bertempat di halaman Mapolres Tarakan dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tarakan, AKBP. Taufik Nurmandia. Kegiatan Apel ini diikuti oleh jajaran Polres Tarakan, POM TNI, Dinas Perhubungan Kota Tarakan, Satpol PP Kota Tarakan dan Jasa Raharja Perwakilan Tarakan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tarakan, Ahmad Arkan Nugraha menyampaikan bahwa Operasi Patuh Kayan 2022 ini digelar dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polres Tarakan.

“Jasa Raharja Perwakilan Tarakan mendukung penuh operasi yang akan berlangsung mulai tanggal 13 sampai dengan 26 Juni 2022 untuk meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas”, ucap Arkan.

Selain itu Arkan juga berharap dengan adanya Operasi Patuh ini dapat menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Tarakan serta menghimbau kepada masyarakat untuk juga tertib dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) setiap tahun di Kantor Samsat.[]