Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke RSUD Kota Banjar

ke RSUD Kota Banjar

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan managemen perusahaan dalam hal penyampaian komitmen integritas insan PT Jasa Raharja kepada stakeholder khususnya Rumah Sakit sebagai salah satu mitra terdekat PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan kunjungan silahturohmi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar.

Kunjungan silahturohmi tersebut dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, didampingi PJ Samsat Kota Banjar, Destrian Aryanto bertempat di ruang kerja Direktur RSUD Kota Banjar, dr. H. Agus Budiana Ekaputra.

Amnan Ghozali mengatakan bahwa penyampaian komitmen integritas insan Jasa Raharja itu penting untuk disampaikan kepada Direktur RSUD Kota Banjar dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima dan berkualitas sesuai Core Value Akhlak kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang dirawat di rumah sakit dan sebagai bentuk komitmen tersebut diwujudkan dalam perilaku tidak menerima imbalan dari pihak manapun saat dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Semoga dengan telah diketahui bentuk komitmen Integritas Insan Jasa Raharja, dapat menambah motivasi pihak rumah sakit dalam peningkatan kinerja dan kerjasama serta layanan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di Rumah Sakit.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]