Jasa Raharja Ternate Serahkan Bantuan Sarana Keselamatan Transportasi Laut

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT. Jasa Raharja Perwakilan Ternate menyerahkan bantuan sarana keselamatan angkutan Laut, Danau dan Sungai berupa pelampung dan Lifejacket kepada KUPP Tobelo, Halmahera Utara, Selasa (10/01).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Zulham Tukuboya Petugas Jasa Raharja Samsat Tobelo mewakili Kepala Jasa Raharja Perwakilan Ternate, M. Nurul Subekti dan diterima langsung oleh Kepala KUPP Tobelo Jefry Worang bertempat di Kantor KUPP Tobelo, Halmahera Utara.

Di tempat terpisah Kepala Jasa Raharja Perwakilan Ternate, M. Nurul Subekti mengatakan bahwa penyerahan sarana keselamatan tersebut merupakan bagian dari komitmen PT. Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan di semua bidang transportasi termasuk laut, danau dan sungai.

“Penyerahan sarana keselamatan angkutan Laut, Danau dan Sungai dilakukan dalam upaya mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran angkutan Laut, Danau dan Sungai, di wilayah Sulawesi Utara,” ucap Nurul Subekti.[]