Jasa Raharja Terus Tingkatkan Layanan di RSUD Doris Sylvanus

jasa raharja kalteng

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja berupaya terus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan yakni dengan memberikan jaminan biaya perawatan bagi korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit dan senantiasa berkoordinasi dengan rumah sakit dalam hal mekanisme penjaminan korban kecelakaan lalu lintas.

Untuk terus menjaga kualitas pelayanan yang baik tersebut, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah melalui Kepala Unit Operasional dan Humas, Mangandar Doloksaribu dan Mobile Service, Vicky Sandy melakukan koordinasi dan evaluasi terkait peningkatan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pada hari Jumat (22/09).

Kunjungan dilakukan ke bagian admisi dan penjaminan untuk memverifikasi setiap korban kecelakaan yang dijamin oleh Jasa Raharja, sehingga dapat dengan cepat mengidentifikasi dan memastikan keterjaminan korban.
“Jasa Raharja berkoordinasi agar setiap korban laka lantas tidak ada yang terlewat mendapatkan kepastian jaminan dari Jasa Raharja, dan kami juga melakukan monitoring melalui sistem untuk memberikan pelayanan yang terbaik” jelas Mangandar.

“Dengan adanya kunjungan langsung ke rumah sakit ini diharapkan Jasa Raharja dan RSUD Doris Sylvanus terus berkolaborasi dengan baik sehingga dapat dengan cepat memberikan kepastian jaminan biaya rawatan di rumah sakit kepada korban yang mengalami kecelakaan dua kendaraan atau lebih,” tutup Mangandar.

Untuk diketahui Jasa Raharja merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban amanah Undang – Undang No. 33 dan 34 yang menangani kecelakaan lalu lintas di darat, laut dan udara. Jasa Raharja sebagai first payer atau penjamin pertama bagi korban laka lantas.[]