Jasa Raharja Tingkatkan Sinergitas Bersama Polres Sleman

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta melakukan kunjungan kerja Ke Polres Sleman pada hari Kamis tanggal 5 Januari 2022, dalam rangka meningkatkan sinergi dalam upaya penekanan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan fatalitas korban.

Api Yanto selaku kasubag pelayanan melakukan kunjungan ke Polres Sleman untuk melakukan Analisa dan evaluasi dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas yang sudah terjalin selama ini. Dalam kesempatan tersebut AKP Gunawan selaku Kasatlantas Polres Sleman dengan didampingi Iptu Bowo selaku Kanitlaka menyampaikan apresiasi atas kehadiran petugas Jasa Raharja ke Polres Sleman.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan analisa dan evaluasi pelayanan kepada korban kecelakaan yang selama ini sudah terjali dengan baik, dan di harapkan kedepannya lebih mengarah kepada program pencegahan laka, mengingat untuk wilayah Polres Sleman termasuk salah satu yang mempunyai tingkat laka yang cukup tinggi.

Api Yanto berharap agar sinergitas kemitraan antara Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta dengan Polres Sleman dapat terjalin semakin kuat, serta upaya-upaya pencegahan terhadap laka lantas dapat di kembangkan di wilayah Polres Sleman sehingga dapat mengurangi fatalitas korban kecelakaan, tutup Api Yanto. []