Jasa Raharja Turut Serta Dalam Persiapan Launching Samsat Pembantu Digital LeuwiPanjang di Kota Bandung

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada Tahun 2023 ini, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Bersama Mitra Jasa Raharja dan Kepolisian memiliki rencana kegiatan untuk memperluas pelayanan. Berlokasi di Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung Samsat dengan berkonsep digital akan segera dilaunching dengan lokasi di lantai II gedung baru Terminal Leuwi Panjang pada tanggal 14 Februari 2023.

Bapenda jawa Barat, Jasa Raharja dan Kepolisian bersama stakeholder lain, lakukan peninjauan lokasi dan mendengarkan paparan dari Kabid Renbang Bapenda Jabar mengenai Launching Samsat pembantu Digital Terminal Leuwi Panjang ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas, Indrawan Ayip Rosyidi yang mendampingi Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama, Jawa Barat, Tri Edi Asmara, Kementrian Kominfo, Perwakilan Kabalai Jawa Barat, Kepala Terminal Leuwi Panjang, Mitra Kepolisian, Jasa Raharja Jawa Barat, Bank Jawa Barat dan Banten.

Pelayanan yang akan diselenggarakan di Samsat ini rencanannya adalah layanan pembayaran pajak tahunan dan layanan Drive Thru Lima Tahunan. Sedangkan untuk Layanan yang di berikan Jasa Raharja adalah layanan penyetoran IWKBU untuk angkutan umum. Sehingga diharapkan angkutan umum yang berada di Terminal sudah mendapatkan jaminan Jasa Raharja. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []