Jasa Raharja Yogyajarta Terima Audiensi Rumah Sakit UII

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal dan partisipasi membangun komunikasi dan Kerjasama yang baik PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta menerima kunjungan dari Rumah Sakit UII Bantul, Selasa 10 Januari 2023 di kantor cabang PT Jasa Raharja Yogyakarta.

Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta, Immanuel Marpaung menyambut dengan baik kedatangan tim Klaim dan penagihan Rumah Sakit UII Bantul, dalam kunjungan tersebut hadir bapak Kholiq Plt manager Pemasaran dan Penjualan rumah sakit UII.

Kedatangan kami merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi dengan Jasa Raharja terhadap penjaminan korban kecelakaan lalu lintas jalan yang dirawat di rumah sakit UII.

Sementara Immanuel Marpaung Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang D I Yogyakarta didampingi Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan, dan kepala Sub Bagian Pelayanan menambakan “kerjasama dengan rumah sakit ini terus kami perbaiki dengan memberikan pelayanan terbaik kepada rumah sakit dan pembayaran kepada rumah sakit UII lebih cepat dan akurat, disamping itu kami selaku management menekankan kepada rumah sakit pentingnya golden time  kepada korban kecelakaan, dimana rumah sakit bisa menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dengan Tindakan awal yang baik”.[]