Jasa Raharja Yogyakarta Lepas Arus Balik Di Terminal Giwangan

Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Minggu, 8 Mei 2022 Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Jasa Raharja Yogyakarta Erwin Nurpatria Krisnsa bersama Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Purwadi melepas warga masyarakat yang mengikuti program Arus Balik di Terminal Giwangan Yogyakarta. Sebanyak 46 Bus Jurusan Yogyakarta – Jakarta_ diberangkatkan dari Terminal Giwangan Yogyakarta.

“Semoga warga masyarakat Yogyakarta yang mengikuti program Arus Balik gratis ini, sampai ditempat tujuan masing masing dengan selamat,” dikatakan Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Purwadi Minggu, 8 Mei 2022.

Heroe Purwadi menambahkan melalui program gratis ini diharapkan masyarakat aman nyaman dan sehat. Semoga saja program ini akan berlanjut. Karena masih ditunggu oleh masyarakat. Dengan program semacam ini akan mengurangi kepadatan kendaraan yang lalu lalang.

Acara ini dihadiri Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Erwin Nurpatria Krisnsa, Djarot Perwakilan Kementerian Perhubungan serta instansi terkait.

Disela sela kegiatan Erwin Nurpatria Krisnsa Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Cabang Jasa Raharja Yogyakarta berharap dengan mudik menggunakan Transportasi Bus akan mengurangi kemacetan serta kecelakaan.

“Program ini akan mengurangi kemacetan dan kecelakaan,” katanya. []