JR DKI Jakarta Selatan Giat PPKL Di SMA 28 Jakarta Selatan

Di SMA 28 Jakarta Selatan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Rabu tanggal 27 September 2023 bertempat di SMAN 28 Jakarta Selatan telah diselenggarakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan, Ibu Ita Novita beserta jajaran, serta hadir pula dalam Kegiatan tersebut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 28 Jakarta Bapak Maryono.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Selatan Ibu Ita Novita,ST,MBAE,AAI-K menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang di bayarkan oleh penumpang  yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang di kutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Kegiatan PPKL tersebut bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan kecelakaan yang menyasar usia-usia produktif. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, guru-guru sebagai pengajar dapat menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas kepada siswa siswi secara berkelanjutan agar pesan-pesan tersebut menjadi budaya dan melekat dalam keseharian.[]