Jr Dki Jakarta Sosialisasi Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor Bagi Masyarakat Dki Jakarta

jasa raharja DKI

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan sosialisasi tentang program Gratis Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor kedua dan Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor bagi masyarakat DKI Jakarta di lokasi Car Free Day, Minggu, 5 November 2023 berjalan dengan lancar.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi mengatakan banyaknya antusiasme dari masyarakat akan program Jasa Raharja tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor di provinsi DKI Jakarta.
Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Risanto Simamora dan Kasubag Sumbangan Wajib, Humas dan Hukum, Lousiana Margareth Salaki.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan Jasa Raharja sebagai perusahaan memiliki tugas utama memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang di bayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang di kutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Semoga dengan adanya sosialisasi Jasa Raharja di acara CFD semakin dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan bermotornya. []