Judul Jasa Raharja dan Universitas Multimedia Nusantara Sinergi Program Meningkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Keselamatan Berlalu Lintas

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Langkah preventif untuk menanggulangi kecelakaan lalu lintas secara aktif terus dilakukan Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten melalui kolaborasi dengan universitas di wilayah Tangerang salah satunya Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Panji Artha menyampaikan bahwa adanya keinginan yang sama antara PT Jasa Raharja dengan Universitas Multimedia Nusantara untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat terutama generasi muda dan mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain di jalan raya. PT Jasa Raharja dan Universitas Multimedia Nusantara akan membuat program untuk mengajak mahasiswa sebagai ‘’Agent of Change’’. Mahasiswa akan diajak untuk memiliki experience terhadap isu-isu lalu lintas, mengetahui tentang fatalitas kecelakaan lalu lintas dan membuat kampanye keselamatan yang kreatif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas.

Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu wadah akademisi dan mahasiswa memiliki peran strategis dalam upaya peningkatan keselamatan terutama pada generasi muda. Dengan adanya kolaborasi ini, kami akan lebih intens dalam upaya membangun kesadaran kaum milenial untuk lebih peduli terhadap keselamatan serta mendorong generasi muda untuk terlibat aktif dalam berbagai upaya pencegahan kecelakaan berlalu lintas, tutup Panji.[]