Kecelakaan Antara Sepeda Motor Dan Pick Up, Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Rainer Lahia, Petugas Jasa Raharja Wilayah Toili dengan sigap melaksanakan survey ahli waris korban dengan sistem jemput bola agar penyerahan santunan kepada ahli waris korban dapat dilaksanakan dengan mudah, cepat dan tepat pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl.Trans Sulawesi Luwuk-Toili Desa Bone Balantak, pada Jumat 13 Januari 2023 Pukul 08:00 WITA mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Moh Fajar meninggal dunia di tempat kejadian.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tengah, Hasjuddin mengucapkan turut berduka atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang telah terjadi. Santunan telah diserahkan kepada ahli waris korban yaitu Bapak Suardin sebagai orangtua korban dengan utuh tanpa potongan dan diserahkan secara langsung melalui rekening bank ahli waris.

Santunan yang diserahkan kepada ahli waris korban telah sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam peraturan menteri keuangan nomor 16/PMK.010/2017. Kami berharap dana santunan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban keluarga korban.

Kami terus berupaya melaksanakan program-program pencegahan kecelakaan lalu lintas, diantaranya kegiatan pelayanan kesehatan gratis dititik-titik strategis misalnya di pelabuhan maupun terminal bagi pengemudi maupun calon penumpang, pemasangan rambu-rambu lalu lintas serta dengan aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih tertib dan disiplin didalam berkendara.[]