Kecelakaan Pagi Jasa Raharja Riau Serahkan Santunan Siang Hari

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi tepatnya di Jalan Kubang Raya Km.04 Desa Kubang Jaya Kec.Siak Hulu, pada Hari Kamis Tanggal 27 April 2023 sekira Pukul 06.00 Wib Pagi. Kecelakaan yang mengakibatkan 3 korban meninggal dunia di TKP merupakan penumpang mobil Toyota Avanza bergerak melebar kearah kiri jalan dimana terparkir mobil Truck Tronton sehingga terjadi benturan yang cukup keras.

Petugas Jasa Raharja dipimpin langsung Kepala Cabang Jasa raharja Riau, M. Iqbal Hasanuddin yang langsung ke TKP dan mengunjungi pasien di rumah sakit memastikan hak santunan korban. Berdasarakan pendataan terhadap korban dan ahli warisnya, Jasa Raharja langsung menyerahkan santunan kepada 3 ahli waris korban meninggal tersebut.

Ahli waris korban Bernama Janawir langsung menerima santunan atas 3 orang korban anak kandungnya, Pada siang hari terjadinya kecelakaan Tanggal 27 April 2023. Penyerahan santunan melalui transfer rekening bank ahli waris korban tersebut Rp.50 Juta rupiah untuk masing masing korban, sehingga total santunan Rp.150 Juta telah diserahkan kepada ahli waris. Sedangkan 2 korban luka yang masih dirawat diberikan jaminan pembiayaan maksimal sebesar Rp.20 juta.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja M. Iqbal Hasanuddin menyampaikan rasa belasungkawa atas kejadian tersebut. “Kami berharap santunan yang diserahkan dengan segera ini dapat membantu kebutuhan biaya keluarga korban, jangan sampai beban keluarga korban” haraapnya.

Ditambahkannnya penyerahan santunan tidak lebih dari 8 Jam sejak kejadian ini tidak terlepas dari Kerjasama dengan stake holder mitra kepolisian Lalu Lintas, terutama Jajaran Satlantas Polres Kampar. Sinergitas kepolisian dengan Jasa Raharja adalah modal penting bagi penyelesaian santunan ini, selain tentunya Disdukcapil, BRI dan mitra startegis Jasa Raharja lainnnya, tutup M. Iqbal Hasanuddin. []