Kegiatan Sharing And Caring Jasa Raharja Tuban Ke Rumah Sakit Abdurrahman Syamsuri (ARSY)

jasa raharja jatim

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Tuban, 26 Januari 2024 – Kepala Jasa Raharja KPJR Tuban, Igemuri, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Abdurrahman Syamsuri (Arsy) dalam rangka melaksanakan kegiatan Sharing and Caring.

Kegiatan sharing and caring ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk merefresh ulang kepada petugas Rumah Sakit terkait pelayanan khususnya kepada korban kecelakaan lalu lintas, serta memberikan motivasi dan edukasi kepada petugas Rumah Sakit dalam meningkatkan pelayanan.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Jasa Raharja Tuban bertemu langsung Wakil Direktur Pelayanan RS Abdurrahman Syamsuri, dr. H. Moch. Rosidi, dan berbincang-bincang tentang upaya peningkatan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di RS Arsy.

Dan disisi lain, Jasa Raharja Tuban melakukan internalisasi mengenai pajak kendaraan bermotor pada kendaraan dinas dan kendaraan pegawai yang bekerja di Rumah Sakit tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi pentingnya kepatuhan pembayaran pajak kendaraan di lingkup mitra Jasa Raharja.

Igemuri menjelaskan, ”Kegiatan sharing and caring di Rumah Sakit Arsy ini adalah upaya Jasa Raharja Tuban untuk meningkatkan pelayanan. Dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Dengan visi yang sama, Jasa Raharja dan RS Abdurrahman Syamsuri Paciran akan bekerjasama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Dan dengan meningkatnya pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas akan dapat mengurangi tingkat fatalitas korban.

Pesan kami dari Jasa Raharja, selalu berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu, selamat sampai tujuan. dan jangan lupa bayar pajak kendaraan. []