Kembangkan Destinasi Wisata, Angkasa Pura Property Resmikan Mini Golf & Cafe di Bandara Adisutjipto Yogyakarta

PT Angkasa Pura Properti

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Angkasa Pura Properti anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I meresmikan fasilitas Mini Golf dan Café di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (1/4). Fasilitas Mini Golf & Café ini dibangun di lahan seluas ± 2.700 M² dan merupakan salah satu perwujudan visi Angkasa Pura Property untuk menghadirkan ragam pariwisata baru di Yogyakarta.

Peresmian dilakukan oleh PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo, Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani, General Manager Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama dan Direktur Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura I, Dendi T. Danianto.

PLT Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Ristiyanto Eko Wibowo mengatakan bahwa hadirnya Mini Golf & Café di Yogyakarta ini merupakan salah satu inovasi bisnis dan strategi revenue enhancement yang dilakukan perusahaan dan diharapkan dapat memberikan warna baru destinasi pariwisata bagi masyarakat di Yogyakarta terlebih di masa pemulihan pandemi Covid-19 ini.

General Manager Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama yang turut meresmikan Pater Mini Golf juga menyatakan dukungan penuh atas inovasi bisnis PT Angkasa Pura Properti atas upayanya dalam menunjang bisnis bandara yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan pariwisata daerah di Yogyakarta.

“Angkasa Pura I di tahun 2022 ini menetapkan strategi “Rebuilding the Foundation and Expanding Business Portfolio” dimana salah satu program strategis yang dijalankan adalah Business Turnaround dengan fokus utama yaitu revenue enhancement melalui optimalisasi aset perusahaan. Kami optimis hadirnya fasilitas Mini Golf & Cafe di Bandara Adisutjipto Yogyakarta dari Angkasa Pura Property ini dapat mendukung upaya peningkatan kinerja perusahaan secara berkelanjutan, memperluas portofolio bisnis anak perusahaan dan menjadi alternatif destinasi wisata & hiburan bagi masyarakat Yogyakarta,” tambah Direktur Pengembangan Usana Angkasa Pura I, Dendi T. Danianto.

Mini Golf & Café yang berlokasi di area strategis, sebelah Kantor Cabang Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta ini merupakan fasilitas basic intermediate golf training yang menyediakan 9 holes dan 2 greens. Dengan harga yang terjangkau, fasilitas ini terbuka untuk umum dan dapat menjadi alternatif tujuan wisata rekreasi golf bagi komunitas maupun keluarga. []