Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng Melakukan Peninjauan ke Terminal Mamboro dan Tipo Kota Palu

Tipo Kota Palu

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai upaya untuk melakukan pemetaan dan strategi dalam penggalian potensi di sektor iuran wajib kendaraan bermotor umum (IWKBU), Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Teguh Afrianto didampingi oleh Kanit Operasional dan Humas, Erwin Gunawan dan Staf Jasa Raharja , Muh. Hidayat melakukan peninjauan ke Terminal Mamboro dan Terminal Tipo Kota Palu pada Rabu (12/07/23). Pada kunjungan tersebut, Jasa Raharja bertemu dengan Petugas Terminal Mamboro dan Tipo.

Tujuan dari kunjungan ini ialah untuk perkenalan selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah yang baru dan melakukan pengecekan langsung terhadap kondisi dan situasi di Terminal. “Hal ini perlu saya lakukan untuk Analisa strategi yang akan digunakan oleh Jasa Raharja sebagai upaya penggalian potensi baru dan pengutipan iuran kendaraan umum yang telah ada’’ ungkap Teguh.

Pihak dari Terminal mengucapkan terima kasih atas kunjungan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah semoga sinergi dengan Jasa Raharja kedepan akan semakin baik lagi.[]