Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Melakukan Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Dirlantas Polda Sulut

jasa raharja sulut

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – MANADO – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Amaluddin Salam didampingi Kepala Bagian Operasional Denny Ronald Lahia melakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi yang didampingi oleh Wadirlantas Polda Sulut AKBP Yudi Kristianto dan Kasubdit Regident Andi Sukristanto. Pertemuan ini dilaksanakan di ruangan kerja Dirlantas Polda Sulut. Banyak hal dan komitmen yang diperbincangkan terutama pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Sulut. (27/07)

Kepala Cabang juga membahas beberapa hal penting antara lain Jasa Raharja Cabang Sulut dan Ditlantas Polda Sulut akan merencanakan Operasi Patuh Gabungan dalam bulan Agustus 2023 agar masyarakat tertib administrasi pajak dan tertib berlalu lintas.

Jasa Raharja Sulut dan Ditlantas Polda Sulut akan rutin melakukan evaluasi terhadap hal-hal dan upaya yang telah dilakukan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan yang masih tinggi di wilayah hukum Sulut. Sinergi akan terus bersinergi dalam upaya menciptakan masyarakat Sulawesi Utara yang tertib berlalu lintas.

Kepala Cabang dan Dirlantas siap saling mendukung program yang ada pada masing-masing institusi yang intinya untuk pencegahan kecelakaan di Sulut. Dengan adanya pertemuan ini, semoga melalui sinergitas dan koordinasi kemitraan yang telah terjalin baik dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Sulut. []