Kepala Jasa Raharja Kaltim Hadiri Acara Pisah Sambut Branch Manager Jasaraharja Putera Balikpapan

jasa raharja kaltim

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Bertempat di Resto Kampung Pasir, Kemala Beach Balikpapan, PT Jasaraharja Putera Branch Office Balikpapan mengadakan acara pisah sambut Branch Manager Balikpapan yaitu Muhammad Kamel yang digantikan oleh Teguh Arianto. Muhammad Kamel mendapat tugas baru di Branch Office Jakarta Mampang.

Adapun undangan yang hadir dalam acara pisah sambut ini antara lain Kepala PT Jasa Raharja Cabang Balikpapan beserta jajaran, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPTD Kelas II Provinsi Kalimantan Timur dan perwakilan dari stakeholder serta tamu undangan lainnya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Nasjwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammad Kamel atas dukungan dan sinergitas yang telah terjalin sangat baik selama ini Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur dengan Jasaraharja Putera Balikpapan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Muhamad Kamel atas dukungan dan sinergitas yang terjalin selama ini dan semoga makin sukses serta Amanah dalam mengemban tugas di tempat yang baru”, ungkap Nasjwin.

Dalam kesempatan yang sama Nasjwin juga memberikan ucapan selamat datang kepada Teguh Arianto dan berharap semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan. []