Kepala Unit Human Capital Dan Umum Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Melaksanakan Uji Silang di Samsat Tanjung

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Sebagai bentuk pegawasan yang melekat dalam setiap kegiatan operasional perusahaan dimana salah satunya adalah penerimaan SWDKLLJ yang ada di Kantor Bersama Samsat Tanjung maka telah dilaksanakan Uji Silang Penerimaan SWDKLLJ antara Jasa Raharja dengan Bappenda khususnya Samsat Tanjung pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023.

Kegiatan uji silang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap per semester yaitu di semester I dan II, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan yang melekat kepada setiap Penanggung Jawab yang bertugas di seluruh Samsat Induk se Provinsi Nusa Tenggara Barat apakah terdapat selisih dari setiap penerimaan per hari serta sudah sesuai dengan SPO (Standart Prosedur Operasional) atau belum serta meminimalisir tindak kecurangan atau froud.

Kepala Unit Human Capital dan umum menyampaikan terima kasih serta aprisiasi serta dukungan Kepala UPTB UPPD Samsat Tanjung yang telah mendukung sepenuhnya dalam optimalisasi pendapatan khususnya SWDKLLJ serta ikut membantu dalam pengawasan serta monitoring penerimaan SWDKLLJ baik di samsat induk serta layanan unggulan. []