Kolaborasi Jasa Raharja dan Fried Chicken Brottus Berikan Apresiasi Kepada Wajib Pajak Yang Taat

jasa raharja NTT

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kupang- Rabu (09/08/23) bertempat di Restoran Fried Chicken Brottus Outlet W. J. Lalamentik, Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), Roy Januar melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Fried Chicken Brottus. PKS yang merupakan kolaborasi bersama dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat, yang melakukan pembayaran PKB sebelum habis masa laku berupa voucher diskon. Voucher diskon sebesar 40% untuk setiap pembelian di semua outlet F. C. Brottus, diberikan kepada wajib pajak yang memenuhi kriteria sesuai dengan PKS dan berlaku sampai dengan 31 Agustus 2023. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Manager BS PT. ABBG, Alhakim Anwar dan Roy.

F.C. Brottus berkomitmen mendukung penuh program dari Jasa Raharja, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)/ Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dengan memberikan promo diskon pembelian, bagi pelanggan yang telah lunas pajak kendaraan bermotor sebelum jatuh tempo dengan syarat dan ketentuan yang disepakati”. Ujar Alhakim.

Roy berharap dengan adanya program diskon ini, dapat memberikan stimulus kepada masyarakat untuk memiliki kesadaran membayar pajak, dengan menarik minat melalui promo-promo yang menarik di setiap wilayah di Provinsi NTT. “Jasa Raharja selaku Asuransi Sosial Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apresiasi kepada Wajib Pajak yang taat, merupakan salah satu Langkah inovatif dalam upaya meningkatkan angka kepatuhan membayar pajak masyarakat di Provinsi NTT.” tambahnya. []