Koordinasi Jasa Raharja Sulsel Bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Sulsel Dalam Peningkatan PKB Dan SW Tahun 2024

jasa raharja sulsel

BUMNREVIEW.COM, Jakarta –  MAKASSAR – Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Selatan yang terdiri dari PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan serta Ditlantas Polda Sulawesi Selatan melakukan koordinasi tim Pembina Samsat Provinsi Sulsel di Dapur Sulawesi pada Hari Senin, 29 Januari 2024. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan, Pandu Quarta Nova dan Kepala Sub Bagian SW dan Humas, David Okta Kelana bersama dengan Kepala Badan Pendapatan Provinsi Sulawesi Selatan, Reza Faisal Saleh dengan jajarannya serta Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan, I Made Agus Prasatya dengan jajarannya.

Giat tersebut dalam rangka berkoordinasi tentang langkah-langkah strategis untuk peningkatan penerimaan PKB dan SW tahun 2024 serta penyampaian buku Collection Rate PKB dan SWDKLLJ sebagai bentuk evaluasi Action Plan yang telah dilakukan selama tahun 2023 dan usulan-usulan strategis terhadap peningkatan pendapatan di sektor PKB dan SWDKLLJ tahun 2024 di wilayah Sulawesi Selatan kepada Ditlantas Polda Sulsel . Iqbal mengharapkan adanya sinergi yang baik antara Jasa Raharja, Badan Pendatapan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Ditlantas Polda Sulawesi Selatan.

Iqbal menambahkan, diharapkan setiap stakeholder yang terkait dapat terus berkolaborasi meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLL). []