Kunjungan dan Koordinasi PT Jasa Raharja Tasikmalaya ke Polresta Banjar

ke Polresta Banjar

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Tasikmalaya, Amnan Ghozali didampingi Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Banjar, Destrian Aryanto anjangsana ke Kantor Kepolisian Resort Banjar, (23/01).
Kunjungan langsung diterima oleh Kapolresta Banjar AKBP Danny Yulianto, S.H, S.I.K., M.C.J.C., MH beserta Kasatlantas AKP Otong Rustandi dan Kanit Gakkum Iptu Eko Drajat. Pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah silahturahmi awal Kapolresta baru yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M.
Dalam pertemuan ini juga disampaikan bahwa Kepala PT Jasa Raharja Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini terkait dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas serta membantu meningkatkan pendapatan PKB dan SWDKLLJ dengan melakukan kegiatan Sosialisasi bersama, Operasi Gabungan dan Operasi Khusus.
PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]