Kunjungan Jasa Raharja Sulawesi Utara Ke BPTD Wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara

Ke BPTD Wilayah XXII

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Rabu 8 Februari 2023, dalam rangka meningkat sinergitas dengan mitra kerja, Kepala Sub Bagian Iuran Wajib PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Laurensius Ade Suyanto didampingi Staf Teknik Panji Permana mewakili Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara melakukan kunjungan ke BPTD wilayah XXII Prov Sulut dan diterima langsung oleh Kepala BPTD wilayah XXII Prov Sulut Bapak Mangasi Sinaga beserta jajaran..

“Sebagai mitra, silaturahmi menjadi hal yang harus terus kami lakukan. Untuk lebih meningkatkan sinergitas kami dan kami bersyukur selama ini semua sudah berjalan dengan baik, ” Ujar Laurensius.

Dalam kesempatan lain, Amaluddin Salam mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini terkait dengan pengutipan Iuran Wajib Jasa Raharja. Selain itu dibahas juga mengenai usaha bersama untuk perbaikan system Transportasi Angkutan Penyeberangan terkait pengelolaan pelabuhan, penjualan tiket dan pelaporan manifest penumpang agar lebih tertata dan akuntable.

“Kami berharap sinergitas akan terus berkelanjutan dalam usaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang kepentingan dan masyarakat pengguna transportasi umum di wilayah Sulawesi Utara.”, ujar Mangasih.[]