Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Barat bersama Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat di Samsat Kabupaten Bandung Barat

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Monitoring layanan di Kantor Bersama Samsat paska libur Lebaran Idul Fitri 1444 H. Gubernur Jawa Barat Kunjungi Samsat Kabupaten Bandung Barat di Padalarang dalam rangka memantau hari pertama pelayanan Samsat, hadir mendampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik, Anggota DPRD Kota Bandung, Kapolres Cimahi AKBP Aldi, Kasat Lantas Polres Cimahi AKP. Sudiriyanto, Kepala Pusat P3D Wilayah Samsat Kabupaten Bandung Barat, Rudi Rachmadi dan Indrawan Ayip Rosyidi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat.

Kedatangan Ridwan Kamil ke Kantor Samsat tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan di Samsat berjalan dengan baik dan efisien, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang memerlukan layanan Samsat. Selain itu, ia juga ingin mengecek kesiapan petugas Samsat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja petugas Samsat yang memberikan pelayanan dengan cepat dan ramah kepada masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Samsat secara online agar lebih mudah dan cepat.
Diakhir kunjungannya melalui Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat menyampaikan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk mengajak dan tertib membayar pajak kendaraan bermotor, karena dengan membayar pajak kendaraan bermotor berkontribusi dalam mensukseskan pembangunan daerah. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []