Kunjungan Petugas Samsat Pekanbaru ke Kantor Kecamatan

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023, Petugas Jasa Raharja Yandri yang bertugas di Samsat Pekanbaru Kota melaksanakan kegiatan Silahturahmi ke Kantor Camat Pedkanabaru Kota. Kunjungan ini disambut baik oleh Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvy, S.Stp.,Msi. Diwakili Kasi Pemerintahan, Syafnir Zami.

Kunjungan silaturrahmi ini bertujuan untuk mengajak aparatur kecamatan untuk terlibat langsung dalam meningkatkan kepatuhan warga membayar pajak kendaraan bermotor.

“Dalam kesempatan pertemuan kami mengajak Camat dan aparaturnya di kelurahan sampai tingkat RT/RW bergabung di Group Whatssapp Samsat Pekanbarfu Kota,” Terang Yandri Pj.Jasa Raharja Samsat Pekanbaru Kota.

Kasi Penagihan Bapenda Riau, Faisal, yang turut dalam tim Samsat tersebut juga menyampaikan kesiapan Samsat Pekanbaru Kota untuk menghadirkan pelayanan Samsat Tanjak (antar jemput anatar kampung) di wilayah kerja kecamatan.

Camat Pekanbaru Kota, melalui Kasi Pemerimntahan, Syafnir Zami, mnyambut baik tawaran dan ajakan Tim Samsat Pekanbaru Kota. Disampaikannnya wilayah kerja kecamatan membawahi 6 kelurahan dan merupakan wilayah inti pusat Kota Pekanbaru dan merupakan wilayah terpadat. “bagi kami mendukung setiap kegiatan terutama pemerintahan dan untuk pembangunan sudah merupakan kewajiban” sambutnya, kegitan kunjungan diakhiri dengan photo bersama.  []