Kunjungan Samsat Pelaihari Ke Bupati Tanah Laut, Minta Dukungan Agar Masyarakat Taat Membayar Pajak

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja & Badan Keuangan Daerah UPPD Samsat Pelaihari melakukan kunjungan Ke Kantor Bupati Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Bupati Tanah Laut Bapak Drs. H.M SUKAMTA MAP agar masyarakat bergotong-royong membangun daerahnya dengan taat membayar Pajak.

Petugas PT. Jasa Raharja Samsat Pelaihari Sdr Triyono SM di dampingi Kepala UPPD Muhammad Farhanie SP, MM, Kasi PKB &BBN-KB Bapak Adimas Fitriandi ST dan dari kepolisian IPDA Dewi Febriani menemui Bupati Tanah laut tersebut, didalam ruang kerjanya diinformasikan bahwa berdasarkan Surat Keputusan Gubernur tentang bagi hasil pajak Daerah untuk pemerintah Kabupaten, alhamdulillah Kabupaten Tanah Laut periode triwulan empat Oktober-Desember 2021 menerima dana bagi hasil yang nominalnya cukup besar yang tentunya akan menambah kekuatan APBD untuk pembangunan Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tertib dalam membayar pajak kendaraan karena memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah dan juga secara tidak langsung ikut bergotong-royong membantu menyantuni kepada korban kecelakaan lalulintas melalui pembayaran SWDKLLJ di UPPD Samsat Pelaihari.

Harapan melalui kegiatan kunjungan ini mampu mengoptimalkan semua potensi yang ada di wilayah UPPD Samsat Pelaihari agar dapat tertib dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan menjaga Sinergi antar Instansi Pemerintah. []