Kurang Dari 24 Jam, Jasa Raharja Santuni Ahliwaris Korban Lakalantas Di Desa Beteleme

jasa raharja sumut

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Palu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jln. Trans Sulawesi Desa Beteleme Kec. Lembo Kab. Morowali Utara, Selasa 1 Agustus 2023 sekitar Pukul 22.00 WITA korban meninggal dunia adalah Mirnarnici Gonti, 55 tahun asal  Desa Ds. Tinompo Kec. Lembo Kab. Morowali Utara korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD Kolonodale pada tanggal 4 Agustus 2023.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Teguh Afrianto menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban. Proses penyerahan santunan tidak lebih dari 24 Jam ini terwujud berkat sinergi dan pelayanan proaktif yang diberikan oleh pihak Kepolisian serta senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan laporan awalnya kendaraan roda empat Isuzu Lx Microbus yang di kemudikan oleh Mohamad Sandi Bismar dengan membawa 12 orang penumpang, berjalan dari arah Desa Wawopada ke arah Desa Beteleme (Barat Ke Timur). Ketika melintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Beteleme Kec Lembo Kab Morowali Utara, tepat nya di pertigaan depan Puskesmas Beteleme, dari arah selatan ke timur melintas Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai oleh Pertu Titerka Mala membonceng Minar Nici Gonti yang saat itu berjalan dari arah Dusun Beteleme Tua ke arah Desa Tinompo, di mana sepeda motor tersebut berbelok ke kanan dan akan memasuki lajur sebelah kiri dan akhirnya kendaraan microbus menabrak bagian belakang dari sepeda motor tersebut.

Teguh berharap agar tingkat kedisiplinan dan tertib lalu lintas semakin baik di Sulawesi Tengah ini. Selain itu, tingkat kepatuhan membayar pajak kendaraan bermotor masyarakat juga semakin baik, karena santunan yang diserahkan bersumber dari SWDKLLJ yang dibayar oleh setiap pemilik kendaraan saat membayar pajak di Kantor Samsat. []