Launching Pelayanan SAMSORE (Samsat Soreang Sore)

PT Jasa Raharja

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat melaunching program layanan Samsat Soreang Sore (SAMSORE) pada hari Sabtu, 19 Maret 2022, yang dilaksanakan di Café Warsun Gading Tutuka Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Bapak Sahrul Gunawan, Kepala Bapenda Jawa Barat, Bapak Dedi Taufik, Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Bapak Muhammad Hidayat, Kepala P3D Bandung, Bapak Doni Affan, serta Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian.

Kepala PT Jasa Raharja Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyatakan bahwa SAMSORE ini merupakan salah satu Inovasi agar memudahkan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor. “Layanan SAMSORE (Samsat Soreang Sore) ini merupakan Inovasi Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat guna mendekatkan pelayanan dan memudahkan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan juga SWDKLLJ kepada masyarakat yang pada pagi hari tidak sempat membayar pajak kendaraannya karena ada kesibukan sehingga dapat membayarkan pajaknya pada layanan SAMSORE ini khususnya yang berdomisli di Soreang”. Selanjutnya Dodi menambahkan bahwa kedepannya setiap hari Sabtu sore, pelayanan ini akan dilaksanakan dimulai pukul 17:00 WIB sampai dengan 20:00 WIB.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dang berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []