Launching Ruangan Sekretariat Tim Pembina Samsat Provinsi Banten

Sekretariat

BUMNREVIEW.COM, Jakarta – Kepala Bapenda Provinsi Banten H. Opar Sohari, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dan Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto, sebagai Tim Pembina Samsat Provinsi Banten, menghadiri acara Launching Ruangan Sekretariat Tim Pembina Samsat Provinsi Banten di Kantor Bersama Samsat Daerah Cikande, Jum’at (05/08/2022)

Peresmian ini bertujuan untuk mendukung kelancaran tugas Pembina Samsat di Provinsi Banten. Sekretariat Tim Pembina Samsat sendiri berkomitmen untuk dapat meningkatkan  kesadaran wajib pajak untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang melingkupi Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).  Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 5  Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Kendaraan Bermotor, Jasa Raharja Cabang Banten akan terus berpartisipasi aktif membangun kerjasama yang sinergis Bersama Bapenda Provinsi Banten dan Ditlantas Polda Banten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan dilaunchingnya Ruangan Sekretariat Tim Pembina Samsat Provinsi Banten diharapkan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan pelayanan  samsat di daerah Banten dan dapat menjadi penghubung ke Sekretariat Pembina Samsat Tingkat Nasional.[]